IMMJ

IMMJ
ikatan mahasiswa muaro jambi

Content

IMMJ Peduli Lingkungan

Minggu, 19 Mei 2013
Immj melaksanakan kegiatan tanam seribu pohon disekitar kompleks percandian candi Muaro Jambi. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menunjukan rasa kepedulian mahasiswa-mahasiswa Muaro Jambi yang tergabung dalam IMMJ terhadap lingkungan khususnya lingkungan sekitar kompleks percandian Muaro Jambi. kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa-mahasiswa Muaro Jambi dan beberapa pemuda yang simpatik kepada kegiatan IMMJ,       
selama 2 hari acara ini berlangsung,selain tanam seribu pohon IMMJ juga memasang plang yang bertuliskan "Jaga Kebersihan" disekitar kompleks percandian. malam hari diisi dengan Materi-Materi yang bertemakan "cinta Lingkungan". acara ini dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap Alam untuk para Mahasiswa dan Masyarakat. hal ini diaku oleh ketua Panitia Ahmad Januari" tujuan acara IMMJ peduli Alam ini adalah akan ingin menumbuhkan rasa cinta terhadap alam bagi mahasiswa khususnya dan masyarakat umumnya, juga mengajak kepada segenap masyarakat muaro jambi untuk menjaga kelestarian candi Muaro jambi,itu alasan mengapa mengambil tempat di kompleks percandian Muaro jambi."


saat dikonfirmasi ketua umum Ikatan Mahasiswa Muaro Jambi Rengky Pirdana mengatakan " kegiatan ini tidak hanya dilakukan sekali saja, tetapi kedepanya akan dilakukan lagi demi terciptanya lingkungan yang sehat dan bersih".
Rengky juga menambahkan " selama 2 hari mahasiswa diajarkan bersyukur, menikmati keindahan Alam dengan baik dan berusaha untuk tetap menjaga Lingkungan sekitar agar tetap asri dan lestari.

acara malam diisi dengan materi-materi dan peserta diberikan tenda-tenda untuk menginap.
materi diisi oleh beberapa aktivis lingkungan hidup dan pecinta Alam seperti Abang Borju (ketua SARAMUJA dan mantan Kadid PPPD IMMJ) terlihat juga Jefri Nurrahman (ketua Pecinta Alam KAPAHIJAU dan Mantan Pengurus IMMJ) selain itu ada kanda Aristian Akbar (Gubernur BEM Hukum UNJA).


(tulisan Zaenal Abidin/Sekjen IMMJ 2012-2014)

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

About Us